Tenaga Pendidik UKI Melakukan Pengajaran Online dengan Software Microsoft 365
last updated 23-03-2020
Tenaga Pendidik  UKI Melakukan Pengajaran Online dengan Software Microsoft 365
JAKARTA, REPORTER UKI
Terkait situasi pandemik COVID-19, UKI melaksanakan perkuliahan dan UTS, dengan metode online learning sejak tanggal 16 Maret 2020. Tenaga pendidik UKI melakukan kegiatan pengajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi, yaitu dengan menggunakan software Microsoft 365.

Kepala Biro Teknologi Pengembangan dan Pembelajaran UKI, Ir. Surjo Abadi, M.Sc, menjelaskan bahwa tenaga pendidik penting untuk menguasai teknologi informasi dan komunikasi dalam proses pembelajaran. Teknologi Informasi dan komunikasi memberikan kontribusi penting bagi dunia pendidikan yaitu untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas model pembelajaran berbasis teknologi aplikatif. Dengan memanfaatkan produk teknologi informasi dan komunikasi seperti digitalisasi, e-learning ataupun blended learning, tenaga pendidik UKI dapat mengembangkan dan memaksimalkan proses dan kegiatan pembelajaran secara efektif dan efisien. Pembelajaran dan pengajaran melalui software Microsoft 365 sebagai perangkat diimplementasikan tenaga pendidik sehingga mampu memperkaya metode pembelajaran bagi mahasiswa.”

Dosen Universitas Kristen Indonesia sudah mempersiapkan diri dengan kemampuan penggunaan software Microsoft 365 untuk menunjang kegiatan pembelajaran. Sebelumnya pada tanggal 20 Februari 2020, Biro Teknologi Pengembangan dan Pembelajaran UKI menggelar pelatihan bagi para Dosen UKI tentang software Microsoft 365. Narasumber dalam pelatihan ialah Rima Manurung dari Microsoft Office Indonesia, yang merupakan alumni FKIP UKI.

Jangan ragu berkuliah di Universitas Kristen Indonesia ! Saat ini UKI membuka pendaftaran Non Fakultas Kedokteran Gelombang 3, dengan jadwal Ujian Saringan Masuk 25 April 2020.
 
Ayo tunggu apa lagi, Informasi pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi 0813 2000 2475 (WhatsApp only), 021 8092425 ext 3258/3285 (khusus Diploma dan Sarjana) & 021 3920174 (khusus Pascasarjana), atau email pmb@uki.ac.id & pmb.pps@uki.ac.id.

Pendaftaran dapat langsung dengan mengklik pmb.uki.ac.id atau Teman-teman dapat juga mengklik www.uki.ac.id untuk mengikuti informasi terbaru dari Universitas Kristen Indonesia

(Fransiska Lusuba)
DSCF0284.JPG