Yudisium Virtual FH UKI Semester Gasal TA 2020/2021
last updated 23-03-2021
Yudisium Virtual FH UKI Semester Gasal TA 2020/2021
UKI —
“Tanamkan karakter alumni Fakultas Hukum UKI yaitu sifat kejujuran, kerendahan hati dan bisa diandalkan. Orang yang dapat diandalkan adalah orang yang dapat melakukan tugasnya dengan tulus dan benar. Karakter itulah yang membuat Anda berbeda dengan lulusan dari Kampus lain. Jadilah saksi Kristus dengan memiliki karakter yang baik dan berkualitas,” ujar Pdt.Stepanus Daniel pada Yudisium FH UKI Semester Gasal TA 2020/2021 yang dilakukan secara daring melalui Zoom dan Live Streaming Youtube Fakultas Hukum UKI Jakarta (16/03).

Yudisium dilakukan secara daring sebagai upaya mematuhi protokol kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. Pelantikan yudisium ini dihadiri secara online oleh 119 lulusan FH UKI. Perwakilan pimpinan FH UKI dan perwakilan peserta yudisium hadir langsung untuk mengikuti jalannya acara di Kampus UKI Cawang.

Selanjutnya, Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Wilson Rajaguguk, M.Si., M.A., memberikan kata sambutan, “ FH UKI merupakan salah satu Fakultas Hukum terbaik di Indonesia. Kami melaksanakan tri dharma perguruan tinggi dengan baik. Setelah lulus dari FH UKI, kalian harus semakin bersinar. Jadilah alumni yang turut membangun masyarakat.”

Lulusan terbaik dari Prodi Hukum, Program Sarjana Semester Gasal TA 2020/2021 diraih oleh Hana Destiana Sri Rejeki (IPK 3.95), Sonia Sondang Melissa Agatha (IPK 3.93), Desiana Lasmaria (IPK3.90).

Yudisium turut dihadiri secara langsung oleh Dekan FH UKI, Dr. Hulman Panjaitan, S.H., M.H, Pengurus Yayasan UKI, Johan Tumanduk, S.H., MM., M.Min., M.Pd.K., dan akademisi FH UKI.

Selamat untuk kelulusan mahasiswa/I FH UKI !