Launching Fakultas Sastra dan Bahasa UKI serta New LMS UKI
last updated 18-02-2021
Launching Fakultas Sastra dan Bahasa UKI serta New LMS UKI
REPORTER UKI —
“Dalam rangka merespon perubahan lingkungan yang semakin dinamis dan untuk memenuhi kebutuhan pasar, maka diperlukan perubahan nama Fakultas Sastra menjadi Fakultas Sastra dan Bahasa UKI. Peluncuran New Learning Management System ini sangat baik dan saya yakin Fakultas Sastra dan Bahasa, menjadi Fakultas yang hebat dan menjadi pilihan utama, “ ujar Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono, dalam Launching Fakultas Sastra dan Bahasa UKI & New LMS UKI yang dilaksanakan di Kampus UKI Cawang (16/02).

Fakultas Sastra dan Bahasa UKI kini memiliki 3 prodi yaitu Prodi Sastra Inggris, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin. 

Launching diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Kampus Universitas Kristen Indonesia Pdt. Mercy Anna Saragih, M.Si. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan SK YUKI mengenai perubahan nama Fakultas serta pembacaan laporan dibacakan oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Wilson Rajagukguk, M.Si., M.A, 

LMS (Learning Management System) merupakan aplikasi e-learning untuk pembelajaran online dan blended. Dengan menggunakan sistem ini, proses pembelajaran mahasiswa dapat dilakukan secara efektif dan efisien. 

Kegiatan turut dihadiri oleh Pengurus Yayasan Universitas Kristen Indonesia, Ir. Jesua Un, serta Dekan Fakultas Sastra dan Bahasa UKI, Susanne A.H. Sitohang, S.S., M.A.,