Gowes dan Kuliah Bareng, Mahasiswa Baru Magister Hukum UKI 2020
last updated 08-02-2021
Gowes dan Kuliah Bareng, Mahasiswa Baru Magister Hukum UKI 2020
UKI —
“Gowes dan kuliah bareng menjadi kegiatan yang seru ! Kami berupaya menyehatkan badan agar imun tubuh meningkat. Berolahraga dan belajar bersama di tempat terbuka, namun tetap dengan protokol kesehatan,” ujar Rektor UKI  Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H. M.H. MBA., dalam kegiatan Gowes dan Kuliah Bareng Maba Magister Hukum  UKI di Kampus UKI Cawang (06/02). 

Kaprodi Magister Hukum UKI, Dr. Gindo Edward Tobing, SH., MH, dan ketua penyelenggaran kegiatan ini, Dr. Fauzan, S.H., M.H., turut hadir berbagi ilmu dengan mahasiswa.

“Mahasiswa agar saling mengenal satu sama lain dan bertemu langsung dengan dosen. Setelah setahun berkuliah melalui dunia maya,” ujar  Dr. Fauzan.

Dr. Gindo Edward Tobing mengapresiasi antusiasme mahasiswa untuk memajukan UKI dan prodi Magister Hukum. 
“Tujuan dari diselenggarakan acara gowes merupakan sebagai mediasi kuliah penutup dari mata kuliah Pancasila. Bukan hanya sebagai mahasiswa namun mereka membawa nama baik UKI ke masyarakat,” tutur Dr. Gindo Edward Tobing.

Adapun rute gowes yakni berawal dari depan gedung Rektorat UKI menuju lapangan bola, lalu ke arah BNN menuju jalan Dewi Sartika, ke PGC dan menuju kembali ke Rektorat UKI.