Yudisium Virtual FISIP UKI Semester Genap T.A. 2019/2020
last updated 10-09-2020
Yudisium Virtual FISIP UKI Semester Genap T.A. 2019/2020
UKI —
Yudisium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UKI Semester Genap T.A. 2019/2020, dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom dan Live Streaming Youtube Official UKI Jakarta. Pelantikan yudisium ini dihadiri secara online oleh 70 lulusan FISIP UKI, pada tanggal 9 September 2020.  Yudisium dilakukan secara daring sebagai upaya mematuhi protokol kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Beberapa perwakilan pimpinan Fakultas dan peserta yudisium hadir langsung untuk mengikuti jalannya acara di Aula Gedung AB, Kampus UKI Cawang. 

Yudisium diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Mita Yesyca, M.Si. “Apapun yang kita alami dan apapun aktivitas kita di masa pandemi ini, tetap taat pada jalan Tuhan dan tetap percaya pada Tuhan agar kita bisa menerima janji Tuhan,” ujar Mita Yesyca.

Selanjutnya, Dekan FISIP UKI, Angel Damayanti, S.P., M.Si., M.Sc., Ph.D, memberikan kata sambutan, “Selamat kalian telah berhasil menyelesaikan skripsi di masa new normal. Perjuangan belum selesai, perjuangan yang sebenarnya akan dihadapi setelah kalian lulus. Jangan pernah menyerah. Tetap maju berperang karena ada Tuhan yang menyertai kalian. Tetap optimis dan kreatif. Terimakasih atas perjuangan kalian !”

Lulusan terbaik dari Prodi Hubungan Internasional diraih oleh Ayu Suhartini, Prodi Ilmu Komunikasi diraih oleh Lidya Engelina Hosana dan lulusan terbaik dari Prodi Ilmu Politik diraih oleh Petraritos Antarixoni Ami Kana Lobo.

Acara semakin meriah dengan adanya pemilihan dosen terfavorit, terdisiplin dan termotivasi. 

Yudisium turut dihadiri Wakil Dekan Fisip UKI, Verdinand Robertua, M.Soc. Sc, dan Ketua Program Studi Ilmu Hubungan Internasional, Dra. Valentina Lusia Sinta Herindrasti, MA. Hadir pula secara virtual Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Singgih Sasongko, S.IP., M.Si, dan Ketua Program Studi Ilmu Politik, Fransiskus X G Tue Mali, S.Ikom., M.Si.

Selamat untuk kelulusan mahasiswa/I tahun akademik 2019/2020 dan Selamat datang mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021 !