Sylvia Kristanti Kartono, Wisudawan Berprestasi Prodi Magister Administrasi Pendidikan UKI Tahun Akademik 2018/2019
last updated 08-06-2020
Sylvia Kristanti Kartono, Wisudawan Berprestasi Prodi Magister Administrasi Pendidikan UKI Tahun Akademik 2018/2019
UKI —

Sylvia Kristanti Kartono dapat menyelesaikan program studi Magister Administrasi Pendidikan UKI dalam waktu 2 tahun dengan prestasi cumlaude dan berhasil meraih IPK 4.

 

Walaupun untuk meraih prestasi itu merupakan sesuatu yang sulit, namun tekadnya bulat untuk melakukan yang terbaik. Ia berdoa kepada Tuhan Yesus agar bisa mendapatkan yang diinginkannya. Ia memegang kalimat, ‘mimpikan, berharap, dan lakukan itu.’

 

Saat ini ia bekerja di salah satu TK Internasional di Lombok. “Saya ditawari oleh direktur tempat saya bekerja yang melihat profil saya di Linkedin setelah lulus magister. Diberi gaji lebih tinggi dan banyak hak istimewa, saya mengambil kesempatan itu,” ungkapnya.

 

Sebelumnya Sylvia bekerja sebagai Kepala Sekolah di salah satu TK di Jakarta. Dan untuk mengembangkan dirinya saat itu, ia mengharuskan diri mengambil program pasca sarjana. Sylvia  memilih UKI untuk mencapai tujuannya.

 

Menurut dia, UKI adalah Universitas Kristen yang memiliki beberapa program baik untuk gelar magister dan salah satunya adalah Magister Administrasi Pendidikan. UKI merupakan pilihan yang tepat untu melanjutkan studi.

 

“Jika Anda mencari dosen yang berkualitas dan mendorong, suasana akademik yang bagus, belum lagi biaya kuliah yang terjangkau, maka UKI adalah pilihan terbaik untuk Anda,” tukas dia.

 

Ia berpesan kepada mahasiswa UKI lainnya meskipun saat ini menghadapi pandemi covid 19, jangan menyerah, jangan malas, dan berikan yang terbaik untuk pendidikan diri sendiri.

 

"Dorong dirimu, karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya untuk Anda. Ini akan menjadi kunci kesuksesan Anda,” katanya lagi. (ics)