MAGISTER ADMINISTRASI PENDIDIKAN
Visi Program Studi Magister Manajemen / Administrasi Pendidikan

Menjadi program studi unggulan dibidang manajemen/adminstrasi pendidikan dalam menghasilkan lulusan yang handal dan antisipatif terhadap kemajuan dan perubahan global berdasarkan nilai etika dan moral yang baik.

Tujuan Program Studi Magister Manajemen / Administrasi Pendidikan
  1. Berpartisipasi aktif, kreatif dan inovatif dalam pengembangan ilmu Manajemen / Administrasi Pendidikan dan Pelatihan.
  2. Mengembangkan penampilan profesionalnya dalam bidang Manajemen / Administrasi Pendidikan dan Pelatihan atau profesi yang serupa.
  3. Memecahkan permasalahan di bidang keahliannya berdasarkan kaidah ilmiah dan norma-norma etika dan moral.
  4. Memberikan pelayanan konsultasi kepada masyarakat lembaga-lembaga pendidikan dan pelatihan demi kemajuan lembaga yang dilayani.

Manfaat Program Studi Magister Manajemen / Administrasi Pendidikan

Program sangat bermanfaat untuk meningkatkan keahlian dan profesionalisme para pembina / penyelenggara pendidikan, pemimpin sekolah, pimpinan diklat, pengembang dan pengelola Sumber Daya Manusia (SDM), konsultan dan orang-orang yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S-2 untuk mencapai gelar doktor.

Status dan Gelar Akademik

Berdasarkan SK Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 452/DIKTI/Kep./1992 tentang pembentukan Program Pascasarjana di lingkungan UKI Jakarta dan Berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Nomor : 032/BAN-PT/ Ak-IX/S2/I/2012 dengan Akreditasi Peringkat A, tahun 2012-2017. Lulusan program Magister Pendidikan UKI berhak menyandang M.Pd (Magister Pendidikan).