MAHASISWA ALIH PROGRAM

Selain Menerima mahasiswa reguler, UKI menerima pula mahasiswa pindahan, mahasiswa Alih Program dan mahasiswa Ahli Jenjang, yang hanya diberlakukan khusus untuk program studi S-1.

Mahasiswa Pindahan

Mahasiswa pindahan dapat diterima di Universitas Kristen Indonesia, dengan catatan calon mahasiswa tersebut telah mengumpulkan sejumlah SKS (belum setara dengan jumlah SKS yang menjadi prasyarat S-1) dari universitas lain, akreditas BAN PT Program Studi dari asal perguruan tinggi calon mahasiswa minimal sama dengan akreditasi BAN PT Program Studi dan berkeinginan untuk meneruskan kuliahnya di UKI dengan program studi yang sama. 

Mahasiswa Alih Program

Mahasiswa Alih Program  dapat diterima di Universitas Kristen Indonesia, dengan catatan calon mahasiswa tersebut telah mengumpulkan sejumlah SKS (belum setara dengan jumlah SKS yang menjadi prasyarat S-1) dari universitas lain, dan berkeinginan untuk meneruskan kuliahnya di UKI dengan program studi yang berbeda.

Mahasiswa Alih Jenjang

Program ini ditujukan untuk mahasiswa pindahan, atau mahasiswa yang telah lulus program D-3 dan berkeinginan melanjutkan studi ke jenjang S-1.

Jadwal Penerimaan

Mahasiswa Pindahan, Alih Program dan Alih Jenjang dibuka setahun dua kali yaitu pada semester gasal maupun genap dengan mengikuti kalender akademik yang berlaku di perkuliahan reguler.