AKADEMI PERBANKAN
Visi Akademi

Menjadi wadah pelayan penyelenggara pendidikan khusus di bidang keuangan dan perbankan terpercaya yang berkualitas, dengan dijiwai nilai-nilai kristiani dan kearifan  budaya bangsa  Indonesia berdasarkan Pancasila”    

Misi Akademi
  1. Menyelenggarakan kegiatan, dijiwai penghayatan iman Kristen dengan semangat ”Melayani, Bukan Dilayani” (Matius 20 : 28)
  2. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan Ahli Madya Perbankan (AMd) yang berorientasi ke bisnis Industri perbankan.
  3. Menyelenggarakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang mendukung pengembangan dan penerapan di bidang keuangan dan perbankan yang bermanfaat bagi masyarakat melalui kegiatan yang memanfaatkan ilmu pengetahuan, teknologi di bidang keuangan dan perbankan  kepada usaha kecil dalam gerak pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
  4. Melakukan kerjasama dengan instansi atau perguruan tinggi lain untuk meningkatkan daya saing lulusan.
  5. Menciptakan lulusan yang memiliki kemampuan profesional yang siap bersaing dan mampu  menerapkan, dan mengembangkan pengetahuannya di bidang keuangan dan perbankan.
Program Studi & Konsentrasi

Akademi Perbankan UKI yang berorientasi Perbankan dengan Program Studi “Keuangan Perbankan” memiliki dua konsentrasi, yaitu Manajemen Bank Umum dan Manajemen Bank Perkreditan Rakyat, serta berfokus pada Operational Service Excellence, Investment Knowledge, Sales Oriented, Mindset & Entrepreneurship.

Lama Studi

Pendidikan di Akademi Perbankan UKI memiliki 112 SKS dan dapat ditempuh dalam 6 semester.

Tenaga Pengajar

Tenaga pengajar di Akademi Perbankan UKI adalah para profesional dibidang ilmu perbankan dan masih aktif sebagai manajer, kepala cabang, dan direktur di industri perbankan.

Keunggulan Akademi Perbankan
  1. Letak kampus yang strategis
  2. Tenaga pengajar professional di bidang perbankan
  3. Memiliki Lab Bank Mini yang real seperti di sebuah bank
  4. Kerjasama dengan bank-bank umum dan bank perkreditan rakyat
  5. Kerjasama dengan DPD Perbarindo DKI Jakarta
  6. Kerjasama dengan Ikatan Bankir Profesional (I-Pro)
  7. Kerjasama dengan Alumni